Agun Distribusikan Paket Sembako, Bantu Warga Ciamis Terdampak Covid-19

Agun Distribusikan Paket Sembako, Bantu Warga Ciamis Terdampak Covid-19

Bantuan paket sembako didistribusikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Agun Gunandjar Sudarsa ke Kabupaten Ciamis, Sabtu (27/6).


Politisi Partai Golkar itu mengatakan, bantuan yang dikeluarkan pihaknya adalah untuk meringankan beban ekonomi warga di Tatar Galuh ini.

"Tujuannya adalah untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Meringankan beban ekonomi mereka," ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, saat Pandemi Covid-19 ini ekonomi masyarakat sedang lemah. Bahkan tidak sedikit keluarga yang kehilangan pekerjaan dan usahanya di tengah pandemi ini.

Meskipun, katanya, saat ini sudah diterapkan era new normal oleh Pemerintah. Tetapi, ekonomi belum bisa berjalan normal kembali.

"Maka saya dan tim terus membantu penanggulangan dampak Covid-19 terutama di sektor ekonomi. Salah satunya membagikan sembako warga yang membutuhkan," ucapnya.

Agun juga mengajak masyarakat dengan jiwa dan semangat kekeluargaan, bergotong royong untuk saling membantu dan saling meringankan.

Dia melanjutkan, peran aktif masyarakat di lingkungan masing-masing sangat diperlukan dalam kondisi yang berat di tengah pandemi Covid-19.

“Harus sama-sama saling memperhatikan. Minimal di lingkungannya masing-masing. Jangan sampai ada yang kelaparan akibat pandemi ini,” tegasnya.