Koruptor Buronan/Net

rmoljabarKetua Umum Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis  (PPJNA) 98, Anto Kusumayuda mengapresiasi keberhasilan Polri menangkap Djoko Tjandra yang telah buron selama 11 tahun lamanya.

Meski demikian, PPJNA tambah Anto, mendesak Polri tak tebang pilih dalam mengejar buronan korupsi lainnya. Kedepan, lanjut Anto, Polri membuktikan diri mampu meringkus koruptor tanpa pandang bulu.

“Saatnya Bpk Presiden Jokowi bersama Kapolri dan jajaran terkait jangan kompromi tangkap semua buronan penjahat koruptor yang telah merampok uang negara. Lawan mafia hukum dan lawan mafia hitam-bandit bandit yang telah merusak merampok harta kekayaan negara,” demikian kata Anto dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Jumat malam (31/7).

PPJNA, tambah Anto mendesak aparat kepolisian untuk mengungkap tuntas jaringan mafia hukum yang menjadi beking Djoko tjandra selama ini.

“Bongkar dan usut tuntas jaringan mafia hitam yang membekingi Djoko Tjandra, tindak tegas tanpa pandang bulu, adili sesuai hukum dan perundang undangan yang berlaku,” demikian tandasnya.

Setelah dipulangkan dari Malaysia pada kamis malam (30/7), saat ini Djoko tjandra ditahan di Rumah Tahanan Salemba.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here