Henhen Asep Suhendar/Ist

rmoljabar PDIP Kabupaten Bandung menyatakan akan all out atau semaksimal mungkin memenangkan pasangan Yena Ma’soem-Atep Rizal di Pilbup Bandung 2020 meski kemungkinan besar akan bertarung dengan para figur senior.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Henhen Asep Suhendar mengklaim bila calon bupatinya yakni Yena Ma’soem merupakan sosok yang dibutuhkan masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung.

“Kemampuan Bu Yena Ma’soem lengkap baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Terlihat dari kesuksesan yang dibangun Al Masoem Grup di tiga bidang itu,” ucap Henhen dalam keterangan, Sabtu (1/8).

Meski belum teruji mampu mengelola daerah, namun Henhen yakin Yena bisa apalagi sangat peduli di bidang seni budaya serta dekat dengan kalangan ulama. Dirinya memandang kans menang masih terbuka.

“Beliau sudah memiliki jaringan-jaringan di masyarakat non partai, termasuk para relawan yang terus bermunculan. Kita sudah bisa lihat bagaimana mereka bergerak, terutama di media sosial,” klaim Henhen.

Lebih lanjut, Henhen menambahkan, saat ini mesin partai sudah mulai bergerak untuk membantu proses pemenangan pasangan Yena-Atep (sesuai catatan redaksi koalisi PDIP-PAN) di ajang Pilbup Bandung nanti. 

“Saya rasa sebuah hasil tak akan khianati usaha. Yang pasti kami siap all out bergerak untuk pemenangan Pilkada ini, dengan tidak melihat siapapun calon lainnya. Kami siap untuk memenangkan ini,” pungkas Henhen.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here