PDAM Tirta Raharja/Net

rmoljabar Mengaplikasikan anjuran social distancing menghadapi wabah corona (covid-19), Perumda Air Minum Tirta Raharja kini membuka pembayaran secara online.

Para pelanggan di wilayah Kabupaten Bandung, Bandung Barat, dan Kota Cimahi, dapat mengetahui informasi lebih lanjut terkait kebijakan ini melalui website resmi.

Demikian informasi yang disampaikan oleh Manajer Junior Kesekretariatan dan Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja Sri Hartati dalam keterangannya kepada wartawan.

Dijelaskan Sri, para pelanggan Perumda Tirta Raharja bisa melakukan pembayaran tagihan air minum dimanapun berada baik itu di rumah maupun saat di tempat kerja.

“Dengan membuka pembayaran via online atau transfer tagihan bulanan tujuannya tiada lain agar masyarakat bisa aman dan nyaman saat mengirimkan pembayaran,” ucapnya, belum lama ini.

Sri menyebut pasca merebaknya kasus covid-19 terjadi keterlambatan pemasukan. Meski begitu guna menjamin layanan pihaknya tetap memaksimalkan kinerja.

“Kami juga ikut menerapkan prosedur ketat seperti anjuran mencuci tangan sebelum memulai bekerja dan mewajibkan untuk memakai masker pelindung,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here