Ilustrasi Pilkada serentak/Net

rmoljabar Demi membangun koalisi besar di Pilkada Kabupaten Bandung 2020, PDI Perjuangan kini mulai mengintensifkan komunikasi politik dengan beberapa parpol.

Tak hanya Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah memiliki komitmen awal untuk berjalan bersama, tapi ruang komunikasi juga turut dibuka dengan parpol yang lain.

Begitu disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Henhen Asep Suhendar dikonfirmasi wartawan, Senin (18/5).

Menurut Henhen, merajut peluang koalisi dengan banyak parpol tentu perlu dilakukan demi meraih kemenangan Pilkada. Apalagi partainya kini telah memiliki figur calon.

“Komunikasi ini sebenarnya sudah jauh-jauh hari, cuma terhenti sejenak karena adanya pandemi Covid-19, dan sekarang kami mulai intensif lagi untuk berkomunikasi,” paparnya.

Henhen menambahkan, fokus komunikasi saat ini di titik beratkan kepada penawaran untuk posisi calon wakil mendampingi Yena Iskandar Ma’soem di ajang Pilkada nanti.

“Nanti kalau sudah ada nama yang disepakati oleh semua partai mitra koalisi, baru akan kami ajukan ke DPP nama calon bupati berikut wakil bupati,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here