Penyerahan hibah mobil operasional kepada Bawaslu Majalengka/RMOLJabar

Bupati Majalengka Karna Sobahi menghibahkan kendaraan operasional kepada Bawaslu Majalengka. Pemberian mobil tersebut yang dilakukan di Pendopo Majalengka tersebut turut dihadiri Ketua Bawaslu Jabar Abdullah Dahlan.

 

Menanggapi hibah yang dilakukan Karna Sobahi, Abdullah pun memberikan apresiasi kepada Pemkab Majalengka yang telah berkenan memberikan bantuan mobil kepada Bawaslu.

“Saya haturkan terimakasih kepada Bupati Majalengka atas bantuan yang diberikan kepada Bawaslu Majalengka,” ujar Abdullah Dahlan kepada Kantor Berita RMOLJABAR.

Abdullah mengatakan, perhatian dan bantuan yang diberikan Pemkab Majalengka merupakan wujud dari keharmonisan hubungan di antara dua lembaga, yakni Pemda dan Bawaslu.

Menurutnya, pemberian atau apresiasi yang dilakukan Pemda kepada Bawaslu adalah pertama kalinya terjadi di Jawa Barat.

“Apresiasi seperti inilah yang baru saya temukan di Bawaslu kota kabupaten di Jawa Barat,” tuturnya.

Abdullah mengharapkan, Kedekatan tersebut diharapkan bisa berkelanjutan dengan beberapa program lainnya, sehingga mampu menjadi percontohan bagi kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Saya harap ke depannya terjalin lebih dekat, sehingga nanti banyak program yang mampu bersinergi dalam membangun Majalengka, dan bisa jadi percontohan bagi kota kabupaten di Jawa Barat ini,” harapnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here