Pemain Persib Bandung/Net

rmoljabar Rencana Persib Bandung memulai latihan bersama tak kunjung terealisasi. Sedianya, Persib dijadwalkan akan menggelar latihan perdana itu pada Senin (6/7) pekan lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Kendati demikian, pemain tetap menjalankan program latihan mandiri yang selama ini sudah rutin dilakukan.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, program latihan tersebut sesuai dengan arahan dari jajaran tim pelatih. Hal itu guna menjaga kebugaran fisik para pemain.

“Berlatih tetap mandiri. Hanya saat ini pemain bisa berlatih di luar rumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Yaya, seperti dilansir dari laman resmi Persib.co.id, Rabu (15/7).

Di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, kata Yaya, para pemain bisa memilih tempat hingga metode latihannya. Berbeda halnya di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), yang di mana pemain terbatas memilih tempat berlatih.

“Pemain juga bisa menentukan waktu yang tepat untuk melakukan latihan. Mereka sekarang bisa bersepeda ataupun lari dan tempat lebih mudah memilih,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Persib.

Menurutnya, pelatih Robert Alberts tetap punya target untuk anak asuhnya dalam setiap latihan.

“Lebih di aerobik. Latihan bisa dengan program dari pemain. Kami juga memberikan masukan tentang program kepada pemain yang membutuhkan,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here