Pembagian Sembako BEM FE Unigal Ciamis/Ist

rmoljabar Sebagai bentuk empati kepada masyarakat yang terkena dampak bencana Covid-19, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh (BEM FE Unigal) Ciamis menggelar bakto sosial, Jumat (22/5).

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat melalui desa. Secara simbolis, paket sembako dibagikan di Desa Petirhilir, Ciamis. Selain itu, BEM FE Unigal juga membagikan 100 bungkus takjil kepada juru parkir di Ciamis.

“Sebagai bentuk empati melihat perkembangan situasi kali ini, BEM FE mengadakan program kerja taktis yang dinamakan #BEMFEBERBAGI, dengan harapan dapat membantu Masyarakat sehingga mereka dapat melewati masa-masa sulit ini,” kata Ketua BEM FE Unugal Bobby Septiana Irawan.

Kemudian, kegiatan ini adalah momentum mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif. Pandemi Virus Corona jangan sampai melemahkan iman untuk terus berbagi.

“Pandemi tidak menghalangi kita untuk terus berbuat kebaikan dan membantu sesama. Bagaimapun kita dapat melewati masa sulit ini apabila seluruh stakeholder, dan sembako tersebut dapat disalurkan tepat sasaran, sekecil apapun yang kita beri semoga dapat bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Dekan FE Unigal Nurdiana Mulyatini mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang digelar anak didiknya tersebut. Dia menegaskan, kegiatan sosial merupakan salah satu implementasi dari Tridharma Perguruan Tinggi.

“Ini pengabdian kepada masyarakat, Harapan saya mudah-mudahan kegiatan sosial yang dilaksanakan Mahasiswa dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yg terdampak Covid-19,” tegasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here