Penyemprotan disinfektan Setda Ciamis/RMOLJabar

rmoljabar Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh ruangan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Ciamis guna menangkal penyebaran virus corona baru (Covid-19), serta memberikan rasa aman bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kepala Bagian Humas Setda Ciamis, Ani Supriani mengungkapkan, adanya pandemi Covid-19 telah membuat khawatir seluruh pegawai di lingkungan Setda Ciamis.

“Kita lakukan pencegahan dari virus yang menular. Supaya semua pegawai bisa bekerja dengan nyaman dan tenang tanpa ada rasa takut terpapar Virus Corona,” ujar Ani Selasa (24/3).

Menurutnya, penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan di areal Setda Ciamis. Seluruh perkantoran pun dilakukan penyemprotan sebagai upaya menghentikan sebaran virus mematikan tersebut.

“Tidak hanya dilakukan di Setda saja, penyemprotan juga dilakukan di pendopo dan gedung PKK Kabupaten Ciamis. Dan seluruh perkantoran,” ujar Ani.

Meski sejauh ini belum ada yang dinyatakan positif Covid-19, penyemprotan sebagai pencegahan akan sering dilakukan sebaik mungkin sesuai dengan standar yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here