Supratman (kedua kanan) saat menyerahkan formulir pencalonan Wakil Bupati Partai Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu/RMOLJabar

rmoljabar Proses pencalonan pasangan independen belum selesai, Ketua Presidium Pemekaran mulai rapatkan diri ke perahu Partai Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu yang dibuat oleh Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Diketahui, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Pangandaran Supratman, sedang berproses dalam pencalonan Bupati Pangandaran melalui jalur perseorangan bersama Ari Rian Priatna.

Ihtiar politik kedua yang dilakukan Supratman, bukan tanpa dasar, melainkan atas permintaan masyarakat yang kerap datang ke kediamannya untuk meyakinkan maju.

Calon Bupati Partai Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu Adang Hadari, juga merupakan kawan lama Supratman yang juga turut berproses dalam pemekaran Kabupaten Pangandaran beberapa tahun silam.

“Bukan satu dua orang yang datang meminta untuk menjadi calon wakil Adang Hadari. Ya itung itung bernostalgia aja saat berproses dulu,” Jelas Supratman, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (26/3).

Proses pencalonan perseorangan, kata Supratman, dibiarkan berjalan sebagaimana mestinya hingga tuntas. Karena hari ini sedang diverifikasi administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Saya masih mengikuti aturan main di KPU sebaik baiknya kok. Urusan nanti perahunya dipakai atau tidak, itu ada hitung-hitungan matang nanti,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here