Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Komisaris PBB Umuh Muchtar/RMOLNetwork

rmoljabar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar meminta kepada para Bobotoh agar tidak menonton latihan dan pertandingan tim di stadion selama pandemi Covid-19.

“Maaf, mohon bersabar saja selama pandemi karena Covid-19 ini masih belum bisa dianggap enteng karena saat ini situasi belum aman,” ucap Umuh, di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (4/7).

Dirinya pun menyarankan para Bobotoh memasang layar besar untuk agenda nonton bareng (Nobar) dengan tetap menjaga penerapan protokol kesehatan.

“Para penonton bisa bikin layar besar di luar ruangan dan tetap jaga jarak supaya tidak ada masalah. Kalau kita semua menyadari untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini agar cepat hilang, saya yakin kalau kita semua ikut bertanggung jawab,” kata dia.

Disamping itu, Umuh sangat mengapresiasi bantuan fasilitasi swab test dari Gugus Tugas Jabar. Menurutnya, perhatian pemerintah sangat memotivasi semangat Maung Bandung jelang bertanding di musim ini.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur atas perhatiannya kepada Persib, mudah-mudahan dalam perjalanan pejuang Persib ini kalau diteruskan Insyaallah bisa jadi juara,” ujar Umuh.

Umuh mengatakan, proses latihan tim akan segera dimulai usai laporan hasil swab test diterima

“Rencana tanggal 6 atau 10 Juli kita mulai latihan kalau sudah beres tes semua, pelatih sudah datang. Kalau yang dari luar negeri belum datang, tidak masalah, latihan saja, supaya nanti kita ada kesinambungan, begitu ada pertandingan kita tidak begitu berat melakoninya,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here