Cara Unik Mourinho Usir Danny Rose Dari Tottenham

Cara Unik Mourinho Usir Danny Rose Dari Tottenham

Jose Mourinho sudah tak menginginkan Danny Rose ada di barisan pemainnya untuk musim kompetisi English Premier League 2020/2021.


Bek kiri Tottenham Hotspur tersebut dikabarkan tak puas dengan sistem rotasi yang di terapkan Mou di The Lilywhite. Bagi manajer kawakan itu, rotasi pemain akan memotivasi anak asuhannya untuk terus bersaing menunjukan performa terbaiknya.

“Sebagian pemain akan terus beradaptasi agar tetap menjadi bagian tim yang berkualitas dimana persaingan akan terus semakin ketat. Pemain lain hanya merasa nyaman dimana dia berada di tim yang membuatnya bisa bermain setiap saat,” kata Mourinho menyinggung Danny Rose dikutip The Sun, Sabtu (12/9).

“Sudah merupakan hal yang jelas Danny adalah jenis pemain yang ingin bermain setiap saat,” kata Mourinho menegaskan.

Manajer sepakbola asal Portugal itu memastikan Danny Rose akan absen dalam pertandingan pertama Chelsea di ajang English Premiere League melawan Everton setelah tersiar kabar pemain tersebut ingin hengkang ke tim Seri A Italia, Genoa.

Mourinho punya cara untuk mengusir pemain yang akan dia buang sesegera mungkin sekaligus mendapat keuntungan dari situsi tersebut.

“Jika Genoa mengambil Danny Rose, mereka mendapatkan pemain bagus,” ujar Mou beberpa waktu lalu.

“Jika Mereka (Genoa) mendapatkan pemain bagus di satu tahun akhir kontraknya, mereka mendapat keistimewaan untuk memperoleh kesepakatan yang bagus,” lanjutnya.

Jika kepindahan Danny Rose terealisasi, Morinho pun mengiringinya dengan harapan Danny mendapatkan yang terbaik.