rmoljabar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bandung resmi menunda beberapa event olahraga yang akan digelar antara bulan Maret hingga April.

Hal tersebut guna mencegah paparan Covid-19 (Virus Corona) serta mengikuti arahan pemerintah agar tak melaksanakan kegiatan menyangkut orang banyak sementara waktu.

Begitu informasi yang disampaikan Ketua PSSI Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (18/3).

Gun Gun menyampaikan sejumlah event olahraga yang ditunda mulai dari kompetisi berbagai ajang, lalu kursus wasit hingga kongres tahunan PSSI Kabupaten Bandung.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) untuk tidak mengadakan latihan, meliburkan siswanya mulai 16 Maret hingga 5 April,” ujarnya.

Berdasarkan surat Bupati Bandung tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularaan infeksi dari Covid-19, Gun Gun berharap semua pihak menjaga kebersihan.

“Selain itu (penggiat olahraga) harus bisa hidup sehat, dan meningkatkan kebugaran,” pungkas Ketua PSSI yang juga merangkap jabatan sebagai Wakil Bupati Bandung itu.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here