Cellica Belum "Mengiyakan" Ajakan Koalisi Dari Golkar Di Pilbup Karawang

Cellica Belum "Mengiyakan" Ajakan Koalisi Dari Golkar Di Pilbup Karawang

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, belum mau banyak bicara terkait rencana dirinya maju lagi di Pilkada Karawang 2020. Padahal, sudah banyak partai dan figur yang “ngebet” untuk mendampinginya di ajang pemilihan bupati tahun ini.


 

Tak kurang Ketua DPD Golkar Jawa barat, Dedi Mulyadi, belum lama ini menyatakan dukungan dan mengharapkan kader Partai Beringin untuk mendampingi Cellica di Pilbup Karawang 2020.

Menanggapi “godaan” mantan Bupati Purwakarta itu, Cellica nampak masih tahan harga dan tak mau langsung menyambut ajakan berkoalisi.

“Alhamdulillah jika kang Dedi beranggapan saya sudah berhasil dan mendukung. Hatur nuhun atuh ," ungkap Cellica, Sabtu (15/2).

Kandiat petahan itu belum secara verbal mengiyakan atas ajakan Dedi Mulyadi. Dia hanya bilang bila saat ini dirinya masih belum memikirkannya sebab masih fokus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai  seorang Bupati Karawang.

Namun diakui politis Partai Demokrat itu bila jumlah 9 kursi yang dimiliki partainya di DPRD Karawang masih kurang untuk mengusung calon sendiri dalam pilbup 2020. Sehingga Demokrat perlu koalisi dengan paratai lain.

"Bahwa saya belum deklarasikan diri  untuk maju atau tidaknya. Nanti akan ada saatnya waktu yang tepat minimal diri saya dahulu," tandasnya.