rmoljabar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung turut memberi dukungan untuk calon bupati dari PKB Dadang Supriatna bertarung di Pilbup Bandung 2020.

Ketua PCNU Kabupaten Bandung Asep Jamaludin bersyukur akhirnya ada keluarga Nahdliyin yang bakal ikut menjadi kontestan di pesta demokrasi yang akan digelar 9 Desember nanti.

“Kang Dadang Supriatna ini merupakan Ketua PCNU di Kecamatan Bojongsoang. Meski sebelumnya berkarir politik di Golkar namun kini telah menjadi kader PKB seperti kakaknya,” ujar Asep dihubungi, Sabtu (1/8).

Menurut Asep, memang betul bila pengurus dan kader PKB itu bisa dipastikan kader NU namun tidak semua kader NU itu di PKB. Sebab para kalangan Nahdliyin berada di semua partai politik.

“Tapi sejauh ini hanya PKB lah yang tak terlepas dari NU. Dan alhamdulilah selama ini kerjasama kita di NU dengan PKB tak terkecuali di Kabupaten Bandung sudah terjalin sangat baik,” bebernya.

Lebih lanjut, Asep pun menaruh harapan besar kepada kader PKB Dadang Supriatna (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat) yang akan didampingi Sahrul Gunawan menang di Pilbup Bandung.

“Ini sudah menjadi kehendak Allah SWT keluarga Nahdliyin ikut Pilkada. InsyAllah NU akan bersama PKB. NU tanpa PKB tidak bisa hidup tenang dan PKB tanpa NU tak akan bisa hidup selamanya,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here