Repro/RMOLJabar

rmoljabarKomisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut menggelar rapat daring. Rapat yang dilakukan melalui media telekomunikasi itu digelar untuk memastikan agenda komisi 1 tidak terbengkalai ditengah anjuran work from home menyusul merebaknya penyebaran virus corona.

Dijelaskan Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Garut, Subhan Fahmi, rapat daring tersebut membahas berbagai isu terkini yang berkaitan dengan kepegawaian. Menurutnya, rapat daring tersebut merupakan komitmen para anggota dewan untuk tetap menjalankan tugas ddlam situasi apapun.

“Kebijakan pemerintah untuk melaksanakan work from home tidak menjadikan kendala. Kami tetap bekerja seoptimal mungkin. Karena kita bisa memakai fasilitas teknologi yang memungkinkan hari ini,” kata Fahmi saat dihubungi, Kamis (26/3).

Komisi 1 yang membidangi tugas kepegawaian memastikan para aparat sipil negera tetap bekerja dengan optimal dan yang terpaksa bekerja dari rumah tetap mendapatkan hak sebagaimana biasanya.

” Untuk yang tetap ngantor, saya harapkan tetap jaga kesehatan. Kita harus betul-betul mempercepat memutus rantai penularan wabah ini. Karena kita jujur akui ada persoalan terkait WFH (work from home) ini, apalagi soal pelayanan publik,” ungkapnya.

Tidak lupa Fahmi pun menghimbau kepada masyarakat agar patuh terhadap himbauan pemerintah untuk sosial and phisical distancing.

“Saya sebagai anggota DPRD tentu menghimbau masayarakt untuk sementara waktu berdiam diri di rumah. Untuk yang tidak bisa, saya harapkan tetap wasapada dan mengikuti anjuran agar supaya tetap sehat. Tidak tertular dan tidak menularkan,” jelasnya.

Dalam gambar yang kami dapatkan, anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut tampak melakukan rapat daring, dipandu notulen Komisi 1.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here