Ilustrasi Golkar/Net

rmoljabar Partai Golkar Kabupaten Bandung menginsyaratkan ingin berkoalisi dengan partai berlatar agamis menatap kontestasi Pilbup Bandung 2020.

Keinginan partai beringin dapat menjalin koalisi dengan partai islami itu tersirat dalam pernyataan Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Kabupaten Bandung Cecep Suhendar.

“Dari tela’ahan, Golkar harus menggandeng partai di Kabupaten Bandung untuk saling melengkapi Golkar sebagai partai politik nasionalis,” ungkap Cecep, Senin (29/6).

Segala kemungkinan, lanjut Cecep, bisa saja terjadi termasuk peluang berjalan bersama antara partai nasionalis dengan partai agamis di Pilkada Kabupaten Bandung.

“Mungkin inilah (nasionalis-agamis) yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Bandung,” ucap Cecep yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung itu.

Kendati begitu, Ketua Fraksi Golkar itu memaparkan bila pihaknya di parlemen masih mencari formula yang tepat soal arah koalisi demi memenangkan Pilbup Bandung.

“Komunikasi kami lakukan dengan semua partai di antaranya PKS, PDIP, Gerindra, lalu Demokrat, PKB, PAN dan yang lainnya,” kata legislator asal Kecamatan Rancaekek itu.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here