Alaiksalam saat melepas atlet Pyeong Taekwondo/RMOLJabar

rmoljabar Dewan Pembina Pyeong Taekwondo Kabupaten Purwakarta Alaikassalam melepas 34 Atlit di Dojang Pyeong Taekwondo Purwakarta dalam rangka menghadapi Kejurnas Jabar Open 2020, di GOR Arcamanik, Bandung.

Dia mengatakan, sudah seharusnya Pemerintah Kabupaten memberikan dukungan moril maupun materil kepada seluruh Atlit di Purwakarta, tanpa terkecuali.

“Ini perlu menjadi catatan, khususnya Dispora bahwa dalam melakukan seleksi baik kegiatan Porda, PON ataupun Kompetisi lainnya tidak hanya memprioritaskan Atlit di bawah naungan KONI saja, tapi juga yang dari BOPI,” ujar Alaikassalam yang juga merupakan Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PKB.

Pihaknya juga menyebut, akan berupaya mendorong proses penganggaran di DPRD. Agar ke depannya Dispora mampu lebih maksimal dalam membina para Atlit di Kabupaten Purwakarta, dan mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Purwakarta.

“Saya yakin adik-adik kita ini pasti mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Purwakarta, tentunya dengan catatan mereka berlatih terus menerus secara maksimal,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here