Penyaluran bantuan PKB untuk awak media/RMOLJabar

rmoljabar PKB menjadi Parpol pertama di Kabupaten Bandung yang menyalurkan bantuan bagi insan media di tengah pandemi Covid-19, sekaligus menyongsong momen hari raya Idulfitri 1441 Hijriah.

Pemberian bantuan berupa Sembako secara simbolis langsung diberikan Ketua Fraksi PKB DPR RI sekaligus Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurijal kepada perwakilan insan media.

Selain dihadiri para pewarta dari media televisi, cetak, dan online. Dalam kesempatan tersebut nampak Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung Tarya Witarsa serta Sekretaris LPP PKB Hadiat Dirgantara.

Dalam agenda bertajuk silaturahmi tersebut, Cucun menyampaikan terima kasih karena selama ini para insan media yang bertugas di Kabupaten Bandung telah menjadi mitra strategis dan membantu pengurus PKB.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi rekan rekan media. Saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah mudah-mudahan puasa kita jadi berkah,” ucap Cucun, Jumat (22/5).

Perwakilan insan pers Saufat Endrawan pun menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus PKB yang telah peduli kepada para pewarta. Dirinya berharap kemitraan dapat terus terjaga.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here