Bangkai mobil elf dievakuasi/Istimewa

rmoljabar Akibat supir mobil Elf yang ugal-ugalan saat di jalan raya, salah seorang penumpang tewas karena elf yang masuk selokan.

Diduga elf yang dikemudikan oleh supir yang bernama Ganjar melaju dari arah Garut menuju Pameungpeuk dengan kencang hingga tidak bisa mengendalikan kendaraanya saat di tikungan.

Kecelakaan sendiri terjadi Jumat (27/3) pagi sekira pukul 05.30 WIB pagi tadi di Jalan Raya Bayongbong tepatnya Kampung Cisitu, Desa Sukahati, Kecamatan Cilawu.

“Sewaktu melintas jalan menikung ke kanan dan agak menanjak, hilang kendali,” kata Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha saat dihubungi, Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (27/3).

Diduga karena melaju kencang, Ganjar hilang kendali. Kendaraan elf dengan Nopol Z 7933 D pun akhirnya meluncur bebas ke sebuah selokan besar yang ada di kiri jalan.

Akibat kejadian tersebut, seorang penumpang meninggal dunia. 5 penumpang lainnya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

“Untuk identitas korban meninggal dunia hingga saat ini masih kami lakukan identifikasi,” katanya.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa para korban selamat ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Saat ini, polisi masih berusaha memintai keterangan dari sang sopir yang juga kini dirawat di RS Garut lantaran mengalami luka cukup parah.

“Kami mengimbau para pengemudi khususnya kendaraan umum mikrobus untuk tidak ugal-ugalan dan mengutamakan keselamatan,” tutup Asep.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here