Dikabarkan Hengkang Ke Juventus, Oliver Giroud Tetap Di Chelsea Musim Ini

Dikabarkan Hengkang Ke Juventus, Oliver Giroud Tetap Di Chelsea Musim Ini

Striker gaek asal Perancis Oliver Giroud (33) dikabarkan tak akan hengkang dari tim bertabur bintang, Chelsea. Mantan bintang Arsenal itu menegaskan siap bersaing dengan pemain The Blues lain untuk mendapatkan jatah bermain secara reguler di tim utama.


Dikutip The Sun, setelah Chelsea mendatangkan striker muda Jerman yang lagi on fire, Timo Werner (24), posisi Giroud di line up tim besutan Frank Lampard itu kian terancam. Karena selain harus bersaing dengan Timo, di musim lalu, Giroud harus berbagi jatah bermain dengan striker muda Chelsea lainnya, Tammy Abraham yang masih berumur 22 tahun.

Belakangan, Giroud santer dikabarkan akan melanjutkan karirnya di kota Turin untuk bergabung dengan klub raja Italia, Juventus. Pasalanya, Si Nyonya Tua gagal menggaet Luis Suarez dari Barcelona.

Pemain yang ikut membantu Perancis menjuarai Piala Dunia itu tenyata membantah dirinya sudah menandatangani kontrak untuk jangka waktu dua tahun dengan Juventus. Ia mengaku masih betah bermain di Stamford Bridge.

Giroud mengaku faham dengan tugasnya sebagai pemain paling senior, untuk membimbing pemain-pemain muda Chelsea dalam persaingan merebut gelar juara English Premier League tahun 2020/2021.