Ole Gunnar Solskjaer/Net

rmoljabar Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menepis dugaan timnya kelelahan usai bermain imbang dengan Southampton. Ia pun ogah banyak beralasan kala peluang naik ke posisi tiga menyusul kekalahan Chelsea dan Leicester City, pupus di tangan Southampton.

Sebetulnya, ‘Setan Merah’ sudah bekerja maksimal membalas gol Stuart Armstrong lewat Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun, penurunan performa di babak kedua harus dibayar mahal tatkala Southampton menyamakan skor di menit ke-96.

MU terpaksa menelan pil pahit dengan berbagi angka 1 poin. Skor akhir laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB yakni 2-2.

“Ini semua bagian dari pembelajaran untuk tim ini. Anda merasa tiga poin sudah dikantongi, tapi kami mungkin tidak layak mendapatkan tiga poin hari ini,” kata Solskjaer.

Menurut manajer asal Norwegia itu, Southampton merupakan tim yang bagus. Mereka bermain apik selama laga berlangsung, sedangkan timnya tidak pernah mencapai ritme pertandingan pada saat itu.

“Saya rasa bukan kelelahan penyebabnya. Ini cuma salah satu dari hari-hari di mana kami tidak memaksimalkan peluang dan mereka memaksimalkan milik mereka,” ucapnya seperti dilansir BBC.

MU harus puas masih berada di posisi lima klasemen Liga Inggris, dengan torehan 59 poin dari 35 pertandingan. Setan Merah tertinggal satu poin dari Chelsea dan kalah selisih gol saja dari Leicester.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here