DPC Gerindra Purwakarta Peringati HUT Bersama Anak Yatim

DPC Gerindra Purwakarta Peringati HUT Bersama Anak Yatim

Dewan Pimipinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Purwakarta peringati Hari Ulang Tahun dengan melakukam santunan anak yatim piatu di halaman sekretariat DPC Gerindra Jalan Veteran Nomor 124,pada hari Sabtu (15/02).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh fungsionaris partai dan anggota se-Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPC Partai Gerindra Sri Puji Utami mengucapkam terimakasih kepada masyarakat Purwakarta atas kepercayaannya dalam Pileg-Pilpres tahun kemarin.

"Alhamdulillah momen 12 tahun Gerindra di Purwakarta menghadirkan raihan tujuh kursi," terang Puji.

Puji juga menyebut, perjuangan yang sebenarnya ialah pada saat kader partai Gerindra terpilih untuk bisa bermanfaat pada masyarakat.

"Rasa syukur anggota fraksi pratai gerindra harus dituangkan dalam kinerja yang nyata di masyarakat," paparnya.

Puji juga menyebut untuk targetan kursi di Pileg yang akan datang, pihaknya akan memprioritaskan raihan kursi yang telah diperoleh serta mendorong untuk penambahan minimal satu kursi.

"Kalau dari DPP minimal tambah satu kursi, yang sudah diraih kan tujuh ditambah satu," jelasnya.

Lebih lanjut Puji berupaya untuk menguatkan sinergi dengan melakukan verifikasi terhadap pengurus partai juga seluruh kader untuk menyongsong kesiapan di Pileg mendatang.

"Ajang ulang tahun ini jadi momentum kita untuk merapihkan kembali baik itu kepengurusan maupun sisi kaderisasi," demikian pungkasnya.