Deding Ishak saat berfoto bersama Kurnia Agustina/Ist

rmoljabar Bakal Calon Bupati (Balonbup) Bandung, Deding Ishak nampak tak mau ambil pusing dengan kabar Istri Bupati Bandung, Kurnia Agustina mendapat SK Partai Golkar maju di ajang Pilkada 2020.

Deding bahkan menyebut bila kabar yang disampaikan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bandung yang juga merangkap sebagai ketua Tim Pilkada tersebut hanya manuver dari tim sukses Kurnia, Istri dari Dadang M Naser.

“Saya tidak terganggu dengan berita itu, ini dinamika politik namanya. Cuma secara etika ini tidak benar. Pengumuman resmi itu ditetapkan DPP Golkar di Jakarta, bukan di DPD Kabupaten,” ungkapnya, Rabu (1/7).

Wakil Ketua Dewan Etik DPP Partai Golkar tersebut ikut mempertanyakan soal tujuan mempublish Kurnia mendapat SK. Padahal menurut sepengetahuannya, survei sebagai parameter penentuan juga belum dilakukan.

“Jadi bagaimana mau keluar nama (yang mendapat rekomendasi maju di Pilkada) kalau hasil surveinya saja belum ada,” ucap Deding Ishak yang juga menjabat Ketua Umum Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Tim Pilkada Kabupaten Bandung Cecep Suhendar sempat menyampaikan kepada wartawan bila keputusan menunjuk Kurnia dilakukan setelah rapat Pilkada di DPP Golkar, Minggu (28/6).

“Dari informasi lisan yang kami terima dari Tim Pilkada DPD Golkar Jawa Barat, sudah diketuk palu rekomendasi ke Ibu Kurnia. Kita tunggu saja yang pasti informasi lisan ini akan disusul surat resmi,” ungkap Cecep.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here