Ilustrasi PAD/Net

rmoljabar Dukungan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Cirebon seperti yang diinginkan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Abraham Muhamad mulai mengalir. Kali ini datang dari DPRD Kabupaten Cirebon.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Rudiana mengatakan, Abraham harus memberikan data-data lengkap terkait dugaan adanya kebocoran PAD di sejumlah sektor. Hal itu guna mengungkap dugaan kebocoran PAD jika pansus nantinya dibentuk.

“Harus ada data-data yang nanti bisa kita bahas. Jika Pansus hanya untuk mengira-ngira kan lucu juga,” kata Rudiana kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (29/7).

Sebagai unsur pimpinan, hingga saat ini dirinya belum menerima data-data terkait dugaan kebocoran PAD. Oleh sebab itu, ia pun meminta agar Staf Ahli Bupati itu segera memberikan data-datanya secara lengkap.

“Jika memang harus dibentuk Pansus yang notabene untuk pembenahan kenapa tidak. Tidak meningkatnya PAD, salah satunya mungkin karena kebocoran,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here