RMOLJabar. Kopi Singa tidak mau ketinggalan untuk mendukung perkembangan esport di Indonesia. Berkolaborasi dengan Evos Esports, Kopi Singa menyelenggarakan rangkaian FTW City Tour: Coaching Clinic ke berbagai kota di Indonesia, termasuk Kota Bandung.

Setelah berhasil menyelenggarakan di kota sebelumnya, Bandung menjadi kota ke enam yang disambangi Kopi Singa dan Evos Esport, Sabtu (5/10). Tur kali ini turut dimeriahkan Konten kreator Evos Esport KemaspakeZ dan Brand Ambassador Evos, Angelica Anastasia.

“Esport lagi berkembang pesat di semua negara. Esport punya segmen bagus di kalangan milenial khususnya di Bandung,” kata Branc manager Kopi Singa Area Jakarta Bandung, Firman Taufik.

Bertempat di Warunk Upnormal Bandung, tepatnya di Jalan L. l. R. E. Martadinata, City Tour Clinic kali ini tidak kalah menarik dari rangkaian sebelumnya. Pasalnya ada sesi sharing dengan KemaspakeZ dan Angelica Anastasia mengenai pengalamannya sebagai seorang konten kreator. Para peserta yang didominasi kaum milenial diperbolehkan bertanya secara langsung mengenai tips dan trik sebelum terjun dan menekuni bidang kreatif konten kreator.

“Kopi Singa punya visi bahwa anak milenial akan tumbuh dewasa dan menikmati kopi. Mereka akan ingat, dulu pernah main game sambil ngopi Kopi Singa. Apalagi Evos ini gak usah dipertanyakan target marketnya, IG nya juga udah ceklis,” ujar Firman.

Kemeriahan City Tour tak berhenti sampai di situ, para peserta juga berkesempatan mengikuti sesi Fun Match bersama KemaspakeZ dengan sensasi yang berbeda. KemaspakeZ menantang 47 peserta terpilih untuk menaklukannya dalam Free Fire. Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah karena hanya KemaspakeZ yang diperbolehkan untuk menggunakan senjata. Peserta yang berhasil menaklukan KemaspakeZ mendapatkan rare item Free Fire secara gratis.

“Di sini ada dampak positifnya gue berbagi bagaimana kita bisa menggali potensi dunia game. Jadi yang dibawa dari rangkaian tur kota ini kita lebih mengenalkan dunia esport itu seperti apa? Di belakangnya bahkan bisa menjadi lahan pekerjaan juga,” ungkap Kemas.

City Tour di Bandung ditutup dengan sesi Photo Competition, di mana para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan sesi foto bersama KemaspakeZ dan Angelica Anastasia sekreatif mungkin. Peserta dengan foto dan caption terunik berhak mendapatkan hadiah menarik.

“Untuk jadi pro player, bagamana masuk Evos, itu semua butuh proses. Kalian pasti bisa. Penghasilannya lumayan, bahkan nyukupin gua sendiri. Terima kasih Kopi Singa udah city tour. Ini bukan khusus kopi orang tua. Begadang, pengen ngopi, lumayan juga,” tandasnya. [gan]

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here