Gareth Bale Kembali Ke Totenham Hotspur?

Gareth Bale Kembali Ke Totenham Hotspur?
Gareth Bale/Net

Gareth Bale Diisukan akan kembali ke Tottenham Hotspur menyusul hampir tuntasnya negosiasi klub London itu dengan Real Madrid.


Pemain berkebangsaan Wales tersebut bisa kembali ke klub yang membesarkannya melalui kontrak peminjaman dengan nilai mengejutkan. The Sun menyebut diangka 20 Juta Pound semusim.

Ada peran besar Jose Mourinho dalam aksi pembajakan Bale yang sebelumnya lagi gencar didekati Manchester United. Bos Spurs, Daniel Leavy sampai turun tangan untuk memastikan transfer ini benar-benar terwujud.

Kesepakatan tersebut bisa jadi menguntungkan bagi semua pihak. Bale yang sudah setengah diusir oleh manajer Real Madrid, Zinedine Zidane bisa segera mengakhiri ketidaknyamanannya di El Galacticos.

Klub ibukota Spanyol itu pun setidaknya bisa sedikit menghemat karena tak usah membayar setengah gaji Bale yang mencapai 650,000 pound per minggu. Spurs jelas akan mendapatkan amunisi baru untuk memperkuat skuadnya dalam mengarungi English Premiere League musim 2020/2021.

Dan yang paling dibikin bahagia dari transfer tersebut tentunya adalah fans Tottenham Hotspur. Kabar ini bisa jadi obat kekecewaan mereka setelah tim kesayangannya dipecundangi Everton di kandang sendiri pada pertandingan pertama liga musim ini.