rmoljabar Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Bandung, berharap guru honorer yang berada di wilayahnya agar tak perlu terlalu cemas dengan sistem penggajian saat ini melalui Transfer Non Tunai (TNT).

Anggota Fraksi Partai Gerindra yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat menyebut jika pelaksanaan TNT baru berjalan sehingga belum terlihat seperti apa efektifitas dan problematikanya.

“Kalau memang nanti terjadi masalah dan ada kendala bisa duduk bersama untuk mencari solusi. Karena kan sekarang juga baru berjalan dilihat dulu perkembangan nya bagaimana,” ungkap Yayat, Selasa (25/2).

Menurut Yayat, pembayaran gaji dengan sistem transfer diberlakukan di seluruh Indonesia. Sehingga mau atau tidak mau dan suka atau tidak suka tentu Kabupaten Bandung pun harus ikut melaksanakan.

“Jangan sampai, belum dilaksanakan sudah dikeluhkan seperti beberapa pekan terakhir ini. Lebih baik diikuti dulu. Nanti di analisa bersama intinya jangan sampai mengambil kesimpulan sepihak,” pungkas Yayat Hidayat.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here