DPC Gerindra Majalengka-Komunitas Abang Becak ngeliwet bersama/RMOLJabar

rmoljabar Partai Gerindra pada tahun ini genap berusia 12 tahun. Partai besutan Prabowo Subianto di Majalengka punya cara yang berbeda merayakan peringatan ulang tahun di tahun ini.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Majalengka Jefry Romdhonny mengatakan, partainya mengajak komunitas abang becak untuk ngeliwet sebagai wujud rasa syukur. Kegiatan yang diselingi pembagian sembako itu dilakukan secara sederhana di Kantor DPC Gerindra Majalengka, Minggu (9/2).

“Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat terutama komunitas abang becak yang telah berpartisipasi dalam membangun partai ini menjadi berkembang pesat,” ujar jefry.

Anggota DPR RI dari Komisi VIII itu juga berharap, adanya kegiatan tersebut mampu menjalin hubungan yang lebih baik kedepannya dengan para masyarakat. Sehingga partai Gerindra bisa menjadi lebih besar di Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Dewan Penasehat Partai Gerindra Irwan mengungkapkan, kegiatan ultah yang diselenggarakan Gerindra Majalengka lebih mengedepankan rasa keakraban antara Partai Gerindra dengan komunitas abang becak.

“Kunci sukses partai ada pada kepercayaan masyarakat, sehingga penting untuk membangun kedekatan yang harmonis antara partai dengan masyarakat,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here