Ilustrasi logo Partai Golkar/net

rmoljabar Fraksi Partai Golkar meminta Pemkab Bandung bisa lebih memperhatikan kondisi berbagai infrastruktur dan fasilitas layanan publik di wilayah perbatasan.

 

Anggota Fraksi Partai Golkar (Golongan Karya) DPRD Kabupaten Bandung Sugianto menyebut saat ini masih banyak wilayah dipelosok belum tersentuh pembangunan.

“Seperti di Cipelah Kecamatan Rancabali yang berbatasan dengan Kabupaten Cianjur. Disana jadi salah satu titik yang terabaikan pembangunannya,” ujarnya, Senin (10/2).

Belum adanya Puskesmas di Cipelah, Sugih mendorong pemerintahan desa setempat untuk menyediakan lahan agar kedepan bisa secepatnya dibangun puskesmas sendiri.

“Minimal dibangun Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas dulu, agar jangan sampai warga Cipelah ini kalau mau berobat malah datang ke wilayah Cianjur,” beber Sugianto.

Meski begitu Sugianto menuturkan kondisi kawasan Cipelah yang merupakan wilayah paling ujung Rancabali kini mulai berangsur membaik dibanding beberapa tahun lalu.

“Karena kami dari legislatif terus mendorong agar terus diperhatikan baik pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun daya beli masyarakat Cipelah,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here