Bantuan untuk Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta/RMOLNetwork

rmoljabar Minimnya jumlah Alat Pelindung Diri (APD) menjadi persoalan serius serta banyak dikeluhkan petugas kesehatan di garda terdepan dalam perang melawan Covid-19.

Sejumlah kalangan turut prihatin dengan kondisi yang dihadapi para petugas kesehatan. Mereka pun bahu-membahu ikut mengatasi persoalan tersebut dengan menyerahkan APD dan bentuk bantuan lainnya.

Hari ini, Rabu (0/5) Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta menerima ratusan APD dari PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI). 

Selain itu, Gugus Tugas juga menerima bantuan puluhan paket Sembako dari Apindo Purwakarta.

Secara simbolis, bantuan diterima Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana di Posko Gugus Tugas, Gedung Bakorwil.

“Selanjutnya, APD ini akan kita distribusikan ke rumah sakit dan Puskesmas yang ada di wilayah Purwakarta. Untuk sembako nanti akan kita distribusikan juga,” kata Iyus kepada awak media.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekda Purwakarta itu juga meminta masyarakat bersama-sama membantu dengan cara masing-masing untuk bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Purwakarta.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here