Hadapi Melaka United, Persib Beri Kesempatan Semua Pemain Untuk Bertanding

Hadapi Melaka United, Persib Beri Kesempatan Semua Pemain Untuk Bertanding

Persib Bandung bakal melakoni laga persahabatan menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, pada Sabtu (01/02) pukul 15.30 WIB.


 

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, laga persahabatan bukan tentang menang dan kalah. Untuk itu, dirinya pun akan memberikan menit bermain kepada seluruh pemain.

"Saya pernah katakan sebelumnya, jika pertandingan persahabatan itu bukan soal hasil akhir. Saya akan mencoba untuk memainkan banyak pemain besok. Kita uji mereka di pertandingan besok," ucap Alberts, dalam sesi konferensi pers di 1933 DapurKopi, Jalan Sulanjana no.17.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut juga menyambut gembira laga persahabatan yang akan dijalani skuadnya. Ia berharap, para pemain mampu menikmati dan mengembangkan kemampuan di pertandingan besok.

"Persiapan yang bagus untuk menatap kompetisi, dan sekarang kami akan melakukan tes melawan mereka. Melaka adalah tim yang cukup baik. Lawan bagus untuk kami yang sedang mempersiapkan tim menuju kompetisi," katanya seperti dilansir laman resmi Persib.co.id.

"Melawan Melaka adalah salah satu agenda kami pekan ini setelah melakukan pemusatan latihan bersama. Pekan yang sangat bagus di Lembang. Tempat yang sangat bagus untuk menggelar pemusatan latihan," tandasnya.