Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid- 19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah/RMOLJabar

rmoljabar Penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) di Kabupaten Bekasi kian hari kian meningkat. Sejumlah warga satu persatu mulai tertular virus mematikan ini.

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid- 19 Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah mengatakan hingga Selasa (24/3) sore pasien yang positif Corona bertambah satu orang menjadi total 15 orang. Sementara yang meninggal juga bertambah satu menjadi lima orang.

“Hari ini ada penambahan satu, di wilayah Kecamatan Tambun Selatan,” kata dia.

Untuk informasi terupdate mengenai data lebih lengkap. Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi ini, meminta masyarakat untuk membuka website yang telah disediakan.

“Kita ada website, setiap hari update di https://pikokabsi.bekasikab.go.id/. Silahkan masyarakat pantau dari sana,” kata dia.

Dalam website tersebut, diketahui hingga Selasa (24/3) sore. Orang Dalam Pemantauan sebanyak 122 orang dengan rincian 90 orang dalam pemantauan, 22 orang selesai pemantauan.

Kemudian, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 56 orang dengan rincian 49 orang dalam pengawasan dan 7 orang selesai pengawasan.

Lalu, untuk pasien positif bertambah menjadi 15 orang, lima diantaranya meninggal dunia.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here