Jalan di Kota Bandung terlihat sepi/RMOLJabar

rmoljabar Memasuki hari pertama perayaan Idul Adha 1441 Hijriah, arus lalu lintas di sejumlah jalan Kota Bandung terpantau sepi dan lancar, Jumat (31/7).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLJabar pada pukul 8.30 sampai 9.50 pagi, sejumlah ruas jalan seperti di Jalan Pasundan, Jalan Asia Afrika, Jalan Gardujati dan Jalan Arjuna terpantau lengang.

Tidak terlihat kepadatan kendaraan yang bisa mengganggu arus lalu lintas. Sementara itu, di sepanjang Jalan Cibeureum, Jalan Budi, Jalan Cibabat dan Jalan Andir juga terpantau lancar dan sangat minim kendaraan.

Salah satu pengguna jalan, Fichri Hakim (24) mensyukuri sepi nya jalanan di Kota Bandung. Sebab dia bisa menjadi lebih cepat sampai ke tujuan dan bisa lebih menikmati perjalanan.

“Lebih jadi lengang dan lebih cepet. Lebih bisa menikmati perjalanan, karena kan biasanya Bandung macet ya,” tuturnya saat diwawancarai RMOLJabar, Jumat (31/7).

Sepinya arus lalu lintas, kata dia, diperkirakan terjadi akibat kurangnya aktivitas masyarakat dikarenakan sibuk dengan kegiatan berkurban. Selain itu, banyak warga yang melakukan mudik lokal.

“Mungkin banyak masyarakat yang sibuk motong hewan kurban, dan banyak yang istirahat. Dan sepertinya banyak yang mudik, karena orang tua aku aja mudik,” imbuhnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here