Pelantikan Pengurus HMI Komisariat STAI Muttaqien/RMOLJabar

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAI Muttaqien dipastikan mempunyai Ketua Umum baru setelah dilakukannya prosesi pelantikan Formateur Terpilih di aula kampus STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta.

 

Ketua Umum Komisariat STAI Muttaqien Muhamad Ilham Ruchiyat mengungkapkan, pihaknya akan berusaha mengaplikasikan apa yang menjadi mandat anggota dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) serta menegaskan kembali khittah perjuangan HMI Komisariat STAI Muttaqien.

“Sebisa mungkin, jangan ada pergeseran nilai di HMI harus ada penguatan identitas. Dengan rekomendasi di RAK diharapkan bisa menguatkan kembali pola perkaderan dan pengembangan organisasi yang lebih berkualitas,” imbuhnya.

Komisariat, lanjut dia, ialah tingkatan awal bagi kader HMI untuk berproses maka dari itu, diskusi dan literasi akan jadi program untuk lebih memantapkan organisasi.

“untuk awal-awal ada pembenahan struktur, baru setelah itu kita perkuat budaya literasi untuk mrnghantarkan kader ke jenjang pelatihan yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Diketahui, prosesi pelantikan tersebut dihadiri oleh Kanda Saleh Mahfud mantan Ketua Umum Komisariat STAI Muttaqien pertama serta Kanda Surya Hadi Dharma Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STAI DR KHEZ Muttaqien serta sejumlah anggota komisariat yang ada di Purwakarta.(Aris Rismawan)

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here