Oded M Danial dalam peringatan HUT ke-74 Bhayangkara/RMOLNetwork

rmoljabar Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengajak Polrestabes Bandung untuk bermitra lebih erat dalam menjalankan peran dan fungsi masing-masing di masyarakat. Selama ini keduanya sudah berkoordinasi dengan sangat baik dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Dalam peringatan HUT ke-74 Bhayangkara, Oded menyoroti tentang pentingnya menjaga situasi kota agar tetap kondusif. Hal tersebut dapat tercipta apabila para pimpinan daerah kompak dalam bertugas.

“Kalau sudah kondusif, insyaallah kesejahteraan akan menghampri,” tutur Oded saat menghadiri HUT ke-74 Bhayangkara di Mapolrestabes Bandung, Rabu (1/7).

Oded juga mengucapkan selamat kepada jajaran kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polrestabes Bandung atas dedikasinya dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat.

Perayaan Hari Bhayangkara di Kota Bandung tahun 2020 dilaksanakan berbeda, jauh lebih sederhana. Perayaan diisi dengan pembacaan doa dan potong tumpeng, serta penyerahan penghargaan kepada para polisi berprestasi.

“Meskipun sangat sederhana, namun semoga tidak mengurangi semangat tim kepolisian untuk tetap membuat Bandung semakin baik, ditandai dengan solidnya Forkompimda Kota Bandung,” ujar Oded.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here