Managing director Inside Fashion Jane Singer/RMOLJabar

rmoljabar Industri feshion Indonesia saat ini dipandang mempunyai karakter unik dan memiliki berbagai identitas budaya yang beragam dinilai mampu untuk mendapatkan pasar tersendiri di level global.

 

Demikian disampaikan Jane Singer, Managing director Inside Fashion yang berbasis di Hong Kong dan New York, AS, ditemui dalam acara Seminar bertajuk “Future Fashion Trends Seminar” di Hotel Aryaduta Bandung, Selasa (14/01).

“Melihat kondisi yang sekarang, industri fashion di Indonesia berpotensi untuk mampu mendapatkan pasar tersendiri di level global,” ujar Jane.

Untuk dapat masuk ke pasar global, Jane menjelaskan,pelaku industri perlu memerhatikan beberapa hal penting, seperti manajemen rantai pasokan, kebiasaan konsumen dengan budaya global, strategi ritel yang berkembang saat ini, serta trend industri fashion global.

“Dengan kemampuan membaca berbagai variabel dan tren fashion yang ada di pasar global, serta penerapan yang optimal dari sisi produksi, pelaku industri fashion akan lebih mampu bersaing dengan pemain yang sekarang sudah ada.” tandas Jane.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here