Ilustrasi Pilkada Serentak 2020/net

rmoljabarIstri dari Bupati Bandung Kurnia Agustina dan Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan menjadi dua calon kuat di ajang Pilbup Bandung 2020 mendatang, dengan catatan keduanya sudah resmi diusung oleh satu atau lebih partai politik.

Jika tahun depan Partai Golkar dan PKS tidak berjalan bersama seperti tahun 2015 (mendukung Dadang- Gun Gun yang maju di jalur independen), akan ada pertarungan sengit antara sosok Kurnia dan Gun Gun.

Begitu prediksi dari Tokoh Masyarakat Kabupaten Bandung Kasvul Anwar ketika diminta pandangannya terkait figur yang akan menonjol di Pilbup Bandung 2020 oleh Kantor Berita RMOLJabar, Senin (16/12).

Kasvul menyebut modal Nia di Pilbup 2020 karena yang bersangkutan merupakan istri dari Bupati Bandung saat ini Dadang M Naser (yang juga Ketua DPD Partai Golkar) sekaligus putri mantan bupati sebelumnya.

“Makanya (untuk mengimbangi) itu Gun Gun harus mau turun ke masyarakat dalam misi meningkatkan elektabilitas dan popularitas. Dengan begitu, perolehan suara di Pilkada bagi kader PKS ini akan terjaga,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here