Pertemuan Ahmad Zamakhsyari dan Bunda Nurlatifah/Net

rmoljabar Kabar bakal calon Bupati Karawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Zamakhsyari mendatangi kediaman Hj Nurlatifah (Bunda) di Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, beredar di media sosial. Pertemuan itu tak lain untuk silaturahmi di lebaran Idul Adha 1441 H.

Bunda Latifah merupakan istri mantan Bupati Karawang Ade Swara yang juga merupakan ibu dari Gina Fadlia Swara, anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra, yang bakal maju dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada Karawang pada Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi yang dikabarkan hadir dalam pertemuan tersebut membenarkan Jimmy, sapaan akrabnya Ahmad Zamakhsyari, menemui Bunda Latifah. Namun Ajang membantah jika pertemuan tersebut mengandung unsur politik.

“Iya benar, hanya silaturahmi biasa saja antara anak dengan orang tuanya, tidak ada perbincangan politik, tidak ada itu. Kami hanya mengobrol santai saja, sambil menikmati secangkir teh,โ€ ujarnya, Minggu (2/8).

Adapun soal pencalonan Gina Swara, pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke DPP Partai Gerindra. Masih kata Ajang, Gina Swara telah mantap dan positif akan turut mencalonkan diri di Pilkada Karawang esok.

“Teh Gina positif nyalon, hanya kemudian sebagai calon bupati atau wakil, tetap menunggu keputusan dan rekomendasi DPP,โ€ singkatnya.

Ajang pun meyakini, apapun hasil dari keputusan DPP Partai Gerindra, Gina Swara akan fatsun dengan semua keputusan partai.

“Pasti ada waktunya nanti kita akan umumkan kepada siapa rekom DPP Partai Gerindra akan turun, dan saat ini ada dua pilihan yang masih digodok di DPP, pasangan Jimmy-Gina dan Jimmy-Yusni. Masih menjalani survei, kita tunggu saja,โ€ pungkasnya.

Perlu diketahui, sejak awal Jimmy kerap dipasang-pasangkan dengan Gina Swara oleh masing-masing pendukung. Sebelum kemudian melabuhkan pilihannya kepada Yusni Rinjani yang juga kader perempuan terbaik Partai Gerindra.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here