Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang SH/RMOLJabar

rmoljabar Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bandung tak mau ambil pusing terkait adanya beberapa nama kader partai yang menyatakan ingin ikut dalam Pilbup Bandung.

“Ya itu sah-sah saja. Kalau kini ada (kader) berwacana di media, itu bukanlah sebuah pelanggaran,” ujar Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang SH, Selasa (30/6).

Selama sesuai dengan koridor, Endang menyebut tidak akan mempermasalahkan seperti sikap eks Pemain Persib, Atep yang sempat menyampaikan tertarik ikut Pilkada.

Bahkan bukan hanya Atep yang kini menjadi kader Demokrat, lanjut Endang, belum lama mendadak artis cantik Ingrid Kansil yang disebut-sebut bakal meramaikan Pilbup Bandung.

“Bila pun dua nama ini banyak muncul itu sumbernya bukan dari kami pengurus DPC. Karena sampai sekarang pun mereka belum mendaftar ikut penjaringan,” ungkapnya.

Menurut sepengetahuan Endang, keduanya (Atep-Ingrid) hanya berkomunikasi secara pribadi kepada pengurus partai di Jabar dan pusat sementara ke kabupaten tidak ada.

“Tapi alangkah bagusnya kalau keduanya betul betul tertarik segera melakukan pendaftaran ke Partai Demokrat, agar bisa jelas,” pungkas mantan anggota DPRD tersebut.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here