Para peserta program Kadin Select/Ist

rmoljabar Pertumbuhan dunia usaha hari ini semakin berkembang. Banyak dari kalangan pengusaha mulai memberanikan diri untuk ikut serta dalam pengembangan dunia usaha dengan konsep digital.

Dalam menyambut perkembangan teknologi tersebut, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat, membuat salah satu program ‘Kadin Select’ sebagai upaya dalam mendorong para pelaku usaha untuk dapat memasarkan produknya dari skala Nasional sampai Internasional.

“Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meningkatkan pemasaran produk ke taraf nasional bahkan sampai internasional,” kata Surya Batara yang merupakan Kompartemen Industri Besar, dalam keterangan tertulisnya, kepada RMOLJabar, Selasa (3/12).

Dia berharap, program ini dapat meningkatkan penjualan dan memperluas pasar dari para pelaku usaha tersebut.

Sementara itu, salah satu pelaku usaha Asep mengatakan, bahwa program yang digagas oleh Kadin Jabar mampu memberikan manfaat terhadap pelaku usaha untuk meningkatkan daya beli ke skala yang lebih tinggi.

“Program ini sangat bagus dan membantu para pelaku usaha untuk memasarkan produk mereka ke skala Nasional dan Internasional,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here