Stadion GBLA/Net

rmoljabar Persib Bandung dipastikan telah mendapatkan izin untuk menggelar kembali sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, pihaknya akan membuat sejumlah aturan baru guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tim.

“Ketika kita masuk ke stadion semua tempat penting harus disemprot disinfektan. Di ruang ganti salah satunya. Kemudian, setiap pemain, pelatih ofisial memiliki botol minumannya masing-masing,โ€ ucap Alberts, Selasa (30/6).

Tak hanya itu, Alberts juga meminta kepada para Bobotoh untuk tidak pergi ke stadion. Mengingat, dalam masa pandemi ini dilarang untuk berdekatan dan berkerumun.

“Kita harus mengikuti protokol itu dan menciptakan lingkungan sehat dan aman. Yang juga penting adalah orang lain tidak boleh masuk ke stadion. Bahkan suporter harus memahami, kita belum bisa berdekatan dan berkerumun untuk saat ini,โ€ jelasnya, seperti dilansir laman Persib.

Dirinya pun berharap, latihan perdana yang rencananya digelar pada Senin (6/7) dapat berjalan sesuai harapan.

“Kami sudah mendapatkan izin untuk menggunakan stadion di sana. Kami akan menggelar pertemuan bersama pengegola GBLA untuk membahas mengenai protokol kesehatan agar aman bagi pemain, ofisial dan media yang datang ke sana,โ€ tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here