Rombongan Kapolda Jabar Dan Pangdam III Siliwangi/RMOLJabar

rmoljabarMasih banyaknya para pemudik lolos dari penyekatan petugas gabungan di berbagai ruas jalan. Padahal check point banyak didirikan sejak keluar Jakarta.

Begitu dikatakan Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, saat melakukan pengecekan di Pos Pengamanan arus mudik Losari Kabupaten Cirebon perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Kedatangan kami ke Pos Pam arus mudik Losari untuk melakukan pengecekan terkait pelaksanaan pengamanan arus mudik diwilayah perbatasan antara Propinsi Jawa Barat dengan Jawa Tengah, “ kata Kapolda Jabar pada wartawan di Pos Pengamanan Losari Kabupaten Cirebon, Sabtu (23/5).

Rudi berharap soliditas para petugas yang terlibat dilapangan baik dari TNI, Polri, Pemda maupun lainnya. Dia menekankan, soliditas itu harus berkelanjutan sampai arus balik mendatang.

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menambahkan, kedatangannya bersama Kapolda ke Pospam mudik Losari adalah untuk mengecek dan melihat dari dekat bagaimana pelaksanaan tugas anggota selama pelaksanaan PSBB diwilayah perbatasan Jabar dan Jateng, secara umum pelaksanaan sudah berjalan aman, sangat baik atas sinergitas tiga pilar TNI, Polri dan Pemda yang sangat kuat dan sangat bagus.

“Kodam III/Siliwangi yang membawahi dua Propinsi Jabar dan Banten telah mengerahkan 4.000 personil yang terlibat membantu pelaksanaan PSBB. “tutupnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here