Peletakan batu pertama pembangunan Rusus/RMOlJabar

rmoljabar Pembangunan rumah dinas khusus anggota Polri bagi jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Majalengka resmi dimulai. Secara simbolis, Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso memulai pembangunan dengan peletakan batu pertama di Mapolsek Majalengka Kota.

Bismo menerangkan, pembangunan rumah khusus dinas tersebut ditargetkan selesai dalam waktu pekerjaan 120 hari, dengan 22 unit tersebar di 10 polsek yang berada wilayah hukum Polres Majalengka.

“Anggaran dari APBN tahun 2020, sebesar Rp 3.928.298.453.00. Dengan target selesai pekerjaan hingga tanggal 11 September,” ujar Bismo, Jumat (22/5).

Perwira Terbaik Akpol 2001 tersebut mengungkapkan, rumah dinas khusus tersebut akan ditempati para personel kepolisian yang bertugas di masing-masing Polsek. 

Ia berharap, adanya rumah dinas tersebut bisa menjadi sarana peningkatan kinerja anggota Polri dalam memberi kenyamanan kepada masyarakat.

“Kalau tempat tinggalnya sudah nyaman dan dekat dengan tempat bertugas, maka pelayanan kepada masyarakat pun tambah prima dan cepat melayani masyarakat,” ucapnya.

Berikut daftar asrama Polsek yang mendapatkan rumah susun;

  1. Polsek Majalengka Kota: 2 unit
  2. Polsek Panyingkiran: 2 unit
  3. Polsek Kadipaten: 2 unit
  4. Polsek Malausma: 4 unit
  5. Polsek Lemahsugih: 4 unit
  6. Polsek Cigasong: 1 unit
  7. Polsek Argapura: 2 unit
  8. Polsek Polsek Kasokandel: 1 unit
  9. Polsek Sumberjaya: 2 unit
  10. Polsek Talaga: 2 unit.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here