rmoljabar Warga dan pemerintah Desa Cidadap, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka sudah bersiap untuk menyambut kedatangan Etti binti Toyib datang dari Arab Saudi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang terbebas dari jeratan hukum mati.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Cidadap Suntono saat ditemui di kediaman rumah Etti, ia menyebut bahwa TKW tersebut adalah benar warganya yang sedang bekerja di Arab Saudi.

“Iya benar ia warga Cidadap,” ujar Suntono kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (7/7).

“Kami siap menyambut warga kami, untuk penyambutan dilaksanakan di Kantor Balai Desa, supaya warga lebih tahu bahwa sodari Etti sudah pulang ke kampung halaman,” ungkap Sang Kepala Desa.

Akan tetapi saat ini pihaknya masih menunggu kepastian jadwal kedatangan Etti yang lolos dari hukuman mati berkat tebusan 4 juta riyal atau Rp 15,5 miliar.

“Belum ada komfirmasi lagi, belum ada kepastian datangnya. Tapi yang jelas orangnya sudah ada di jakarta, kami masih menunggu informasi lanjutan,” jelasnya.

Berdsarkan informasi yang dihimpun RMOLJabar, saat ini Etti sudah berada di Jakarta dan sedang menjalani tes PCR guna memastikan dirinya tak terpapar Covid-19.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here