Leonel Messi/Net

rmoljabarLeonel Messi terus digoda oleh salah satu raksasa Liga Italia, Inter Milan. Selain kepincut kebintangan Messi, Inter pun melihat saat ini merupakan momen tepat untuk merebut pemain Tim Nasional Argentina itu dari Barcelona.

Menurut The Sun (31/7), Leonel Messi dikabarkan mendapat tawaran kontrak dari Inter Milan senilai 235 Juta Pound untuk jangka waktu empat tahun.

Messi sendiri hingga saat ini belum memperpanjang ikatan kontraknya denga Barcelona yang akan berakhir musim panas depan.

Bintang tim sepakbola kebanggaan bangsa Catalan itu dikabarkan mulai frustrasi dengan kondisi klub. Di kompetisi musim lalu Barcelon gagal meraih gelar juara La Liga karena tertinggal 5 poin dari rival abadinya Real madrid.

Bahkan pelatih Barcelona, Quique Setien, harus bersiap angkat koper jika tim asuhannya tak mendapatkan gelar Liga Champions Eropa musim 2019/2020.

Diberitakan La Gazzetta Dello Sport, jika Messi bergabung, Inter Milan siap menggajinya 60 Juta pound per tahun. Angka tersebut jauh melampaui pendapatan Christiano Ronaldo yang mendapat Gaji 27,3 Juta Pound setahun dari Juventus.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here