Anggota Komisioner KPU Kabupaten Karawang, Kasum Sunjaya/RMOLJabar

rmoljabar KPU Kabupaten Karawang hari ini menunggu pengembalian berkas perbaikan surat dukungan jalur perseorangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, Endang Macam Kumbang – Asep Agustian atau sering dipanggil Enak.

Komisioner KPU Kabupaten Karawang, Kasum Sunjaya mengatakan, sesuai dengan PKPU No. 5 Tahun 2020 bahwa untuk penyerahan dukungan perbaikan bagi pasangan calon perseorangan dilaksanakan dari 25 sampai 27 Juli 2020. Untuk di hari terakhir, waktu penyerahan hingga pukul 24.00 WIB.

“Tim Penerima berkas dukungan dari KPU siap menerima berkas dukungan perbaikan calon perseorangan,” kata Kasum kepada Kantor Berita RMOLJabar, Senin (27/7).

Disinggung soal calon perseorangan akan lulus verifikasi faktual perbaikan atau sebaliknya, Aceng sapaan akrabnya, tidak bisa memastikan. Pasalnya, ia tidak memiliki kewenangan untuk hal tersebut.

“Tapi guna untuk memastikan kebenarannya lolos dan tidaknya, kita tunggu aja jam 24.00 WIB, dipastikan akan diketahui kebenarannya,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here