Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers/Net

rmoljabar Persib Bandung berencana akan menggelar latihan perdana pada Senin (6/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Nantinya, latihan perdana tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers menyambut baik rencana tersebut. Ia pun mengaku siap menjalani latihan bersama yang akan dimulai pekan depan itu.

“Kembali berlatih tidak masalah, kami melakukan banyak latihan juga dengan bola. Tapi semua akan lebih baik setelah kembali berlatih bersama,” kata pemain asal Belanda ini, Kamis (2/7).

Menurutnya, dengan latihan bersama akan membuat para pemain lebih fokus menatap kompetisi Liga 1 2020 yang akan berlanjut pada Oktober nanti.

“Saya pikir memulai lagi (kompetisi) pada bulan Oktober adalah hal yang baik. Semua mulai kembali dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Kami bisa fokus kembali kepada sepakbola,” ungkapnya, seperti dilansir laman resmi Persib.

Untuk diketahui, Kuipers adalah satu-satunya pemain asing Persib yang tidak pulang ke negaranya selama masa pandemi Covid-19. Dirinya memilih menetap di Bandung dan menjalani latihan secara mandiri.

“Saya tinggal di Indonesia fokus pada liga dan memulai sepakbola lagi,” tandasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here