Pemberian bantuan dari anggota DPR RI, Daeng Muhammad/Ist

rmoljabar Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyalurkan bantuan sosial yang ditujukan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Program serentak ini dilakukan di seluruh DPD Kota dan Kabupaten.

Kabupaten Bekasi dalam rangkaian kegiatan ini memusatkan kegiatan bantuan sosialnya di Pebayuran. Relawan dan kader PAN yang sedang membagikan bantuan paket sembako ini berkumpul di kediaman Daeng Muhammad, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN.

Daeng Muhammad menyatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan perintah dari Ketum PAN, Zulkifli Hasan agar semua kader dapat bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat. Pemberian bantuan ini merupakan wujud partisipasi dan kontribusi seluruh Anggota Partai Amanat Nasional.

“Di tengah kondisi yang saling membutuhkan, dan di tengah kondisi yang serba sulit ini, kita berusaha hadir untuk sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” terang Daeng Muhammad.

Jumlah bantuan yang didistribusikan pada kegiatan ini, kata dia, ada sekitar 5.000 paket untuk Kabupaten Bekasi, kemudian 3.000 paket untuk Kabupaten Karawang, dan 2.000 paket bantuan untuk Kabupaten Purwakarta.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here