Foto Instagram Cellica Nurrachadiana/Net

rmoljabar Setelah Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menyatakan diri terkena virus corona atau positif Covid-19 melalui unggahan di Instagramnya, hari ini Selasa (24/3) Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyatakan hal sama dengan mengunggah video di akun Instagramnya @cellicanurrachadiana.

Dalam video berdurasi 41 detik itu, Bupati Cellica mengkonfirmasi bahwa dirinya positif terkena virus yang berasal dari Wuhan China itu.

“Assalamualaikum saya teh Celli Bupati karawang baru saja tadi sekitar satu jam yang lalu saya mendapatkan hasil pemeriksaan swab test yang dilakukan 14 orang kemarin secara mandiri dan dinyatakan 5 orang positif,” kata Cellica, dalam unggahannya, Selasa (24/3).

Orang nomor satu Kabupaten Karawang itu menyebut, bahwa dirinya dan empat orang yang dinyatakan positif akan melakukan isolasi di Rumah Sakit. Cellica pun tak menjelaskan siapa saja empat orang yang dinyatakan positif bersama dirinya.

Selain itu, politisi Partai Demokrat itu mengajak masyarakat untuk menaati imbauan dari pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah dan menghindari kerumunan.

“Saya sampaikan kepada gubernur dan pihak terkait bahwa empat orang lainnya untuk melakukan isolasi di rumah sakit. Mohon dengan sangat kepada masyarakat jangan bertemu orang, kerumunan, karena saya sendiri tidak bergejala dinyatakan positif. Sehingga bismillah mudah-mudahan kita diberikan kesehatan,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here